Saturday 1 July 2017

New York Close Forex Charts


NY Tutup vs GMT Tutup Saya telah melihat ATC sebagai broker baru yang mungkin. Perhatian utama saya dengan mereka adalah bahwa mereka memiliki penutupan harian berdasarkan waktu NY, daripada waktu GMT. Hal ini membuat lilin harian terlihat berbeda. Bagi Anda yang telah saling bertukar keduanya, apakah seseorang memberi gambaran harga yang lebih baik daripada yang lain. Pikiran pertama saya adalah GMT akan lebih universal dan karena itu lebih baik. Tapi, mungkin itu tidak membuat perbedaan besar Bergabung dengan May 2009 Status: Trading, Not Posting 2,130 Posting Saya benar-benar tidak akan merekomendasikan waktu penutupan broker untuk memetakan perangkat lunak menjadi kriteria utama Anda untuk memilihnya. 5PM waktu NY digunakan oleh mayoritas rumah perdagangan dan pro, dan merupakan waktu penyelesaian sebagian besar bank. Plus, ini menghindari lilin hari Minggu yang buruk pada bagan harian dan 4H. Untuk saat Anda perlu melihat grafik 4H dan daily, feed demo harus cukup IMO FXPro adalah yang saya lihat. Dalam pertanyaan Anda, Anda telah bertanya tentang perdagangan tindakan harga berdasarkan waktu penutupan broker Jika demikian, saya tidak melihat bagaimana PA real time ada hubungannya dengan penutupan GMT atau 5 sore. Id test driven ATCs MT4 dan demo tidak sesuai dengan khotbah mereka sehingga saya merasa lebih lambat dari MT4s lainnya, dan saya yakin itu memiliki batasan dalam menentukan jarak SL TP TP, dan ketidakmampuan lainnya untuk mengambil dan mengatur perdagangan dekat atau di Penyebarannya - tidak harus seperti itu dengan MT4. Bahkan LCG saya kaget memungkinkan TPs amp SLs mulai 10 pips dari harga saat ini - itulah IMO kriminal. ATCs activetrader diberi label putih ke FXCM. Dan saya yakin saya membaca spread lebih ketat di ATC sebagai hasilnya. Id menguji implementasi FXCMs, dan sejujurnya saya pikir menggunakan flash untuk jenis platform kritis misi ini adalah perjudian, selain itu sama sekali tidak standar untuk lingkungan windows. Jangan ingat persis, tapi mungkin juga meledakkan jejak memori yang besar di lingkungan jendela. Bergabung Sep 2010 Status: Member 22 Post Thanks Beljevina. Yang saya maksud dengan PA adalah formasi lilin memberi indikasi aksi harga. Karena lilin terlihat berbeda dengan waktu tutup yang berbeda, saya tahu ini akan memberi sinyal yang berbeda beberapa saat. Dari apa yang bisa saya lihat, mereka umumnya cukup dekat. Yang mengatakan, jika memang mayoritas rumah perdagangan dan profesional menggunakan EST, maka lilin sebenarnya akan lebih akurat daripada yang Im lihat sekarang - jadi terimakasih untuk info ATC yang lebih lambat dalam eksekusi daripada broker saya saat ini, namun umumnya baik untuk Bagaimana saya bertransaksi Pembatasan SL dan TP mereka sepertinya 3 pips di TP dan 1 di SL, jadi lebih dari cukup bagus untuk saya. Ive membaca begitu banyak ulasan di banyak situs web dan ATC selalu mendapat nilai tinggi. Pasti berpikir untuk beralih. Bergabung Jan 2011 Status: Member 3 Posts Saya tidak yakin dengan waktu penutupan atau pengaturan waktu broker yang berbeda yang digunakan oleh broker yang berbeda, namun saya telah melihat di akun live dan juga akun demo bahwa formasi lilin yang berbeda memang dilakukan dengan broker yang berbeda dengan Waktu penutupan yang sama GMT Saya berpikir untuk pembentukan lilin terbaik semakin likuid broker Anda semakin baik kesempatan Anda untuk membentuk formasi lilin yang benar menjadi visual di platform Anda. Bergabung Apr 2007 Status: Member 1.842 Posts Id menguji implementasi FXCMs, dan sejujurnya saya pikir menggunakan flash untuk jenis platform kritis misi ini adalah perjudian, selain itu sama sekali tidak standar untuk lingkungan windows. Jangan ingat persis, tapi mungkin juga meledakkan jejak memori yang besar di lingkungan jendela. Sentuhan saya persis, dan mereka memang memiliki masalah kebocoran memori. Im berharap mereka menawarkan platform alternatif, jika tidak, Ill tidak pernah menganggapnya serius. 5PM waktu NY digunakan oleh mayoritas rumah perdagangan dan pro, dan merupakan waktu penyelesaian sebagian besar bank. Plus, ini menghindari lilin hari Minggu yang buruk pada bagan harian dan 4H. Hanya ingin mendapatkan pendapat Anda tentang pemikiran ini. Jika kita ingin menyalakan lilin harian kita pada jam 5 sore waktu NY, maka kita perlu bekerja sama dengan dua platform broker yang berbeda. Alasan untuk ini adalah bahwa platform broker tidak diatur ke waktu NY5pm dll tapi mereka diatur ke waktu GMT. Jika kita memilih broker dengan GMT3, maka sebagian besar tahun ini akan sesuai dengan NY5pm, namun pada bagian lain dari tahun ketika NY memiliki penghematan daylight kita perlu menggunakan broker yang berbeda dengan GMT2. Masalah ini menjadi semakin rumit bila Anda juga memiliki penghematan siang hari di alamat rumah Anda sendiri yang mungkin dimulai dan berakhir pada waktu yang berbeda sepanjang tahun daripada di New York. Dua broker yang memiliki data feed yang hebat adalah FxPro (GMT3) dan GoMarkets (GMT2) (data demo FXPro sangat bagus dengan banyak data historis, data umpan langsung GoMarkets memiliki data historis lebih banyak daripada umpan demo untuk beberapa pasangan mata uang), keduanya tidak Pialang memiliki bar minggu di sistem mereka. Sekarang, saat saya tinggal di Melbourne, Australia, saya melakukan beberapa matematika dan bahwa apa yang saya temukan berkaitan dengan kapan harus menggunakan broker mana. (Ingatlah bahwa penghematan Daylight terjadi pada hari yang berbeda setiap tahun, jadi perhitungan ini harus diperbarui dari tahun ke tahun) mulai tanggal 2 Oktober 2011 (AUS daylight savings starts) FX Pro 8 am AEST 5pm NY mulai 6 November 2011 (perubahan NY Ke EST) Pergilah 9:00 AEST 5:00 NY mulai 11 Maret 2012 (NY ubah menjadi EDT) FXPro 8:00 AEST 5:00 NY mulai 1 April 2012 (penghematan siang hari AUS berakhir) FXPro 7:00 AEST 5:00 NY Ok folks, thats it but its really complex and a bit Dari rasa sakit untuk terus beralih grafik sepanjang tahun. Apalagi juga setelah mengganti grafik, bar data sebelumnya tidak aktif lagi dibandingkan dengan bar saat ini. Begitu. Apa yang harus dilakukan Hanya pergi dengan FXPro dan tidak khawatir tentang 1 jam offset untuk bagian tahun ini atau terus beralih Looking forward untuk balasan Anda. Mengapa New York Tutup Grafik Penting untuk Trader Forex Ada ratusan cara yang berbeda untuk perdagangan pasar Forex. Anda bisa menukar grafik harian, grafik 1 menit atau apapun di antaranya. Anda bisa menggunakan indikator mewah atau melakukan aksi harga sederhana dengan menggunakan level support dan resistance utama. Daftar terus berlanjut, namun ada satu variabel yang bisa menguntungkan Anda terlepas dari bagaimana Anda memilih untuk menukar pasar8230 Menggunakan grafik tutup New York. Ini bisa berarti perbedaan antara melihat setup tindakan harga yang menguntungkan versus struktur harga yang tidak memiliki signifikansi yang nyata. Ini juga akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah ketika harus menarik dukungan dan tingkat resistensi. Pada akhir artikel ini, Anda akan memiliki pemahaman yang kuat tentang grafik 8220 New York chart1221 dan mengapa hal itu sangat penting. Saya juga akan berbagi dengan Anda beberapa broker Forex yang menawarkan jenis grafik ini. Mari8217s memulai Apa itu New York Close Chart, Pokoknya Percaya atau tidak, kebanyakan broker Forex tidak menawarkan grafik yang sesuai untuk diperdagangkan. Jika Anda serius menjadikannya sebagai trader Forex. Memahami apa yang akan saya bagikan kepada Anda sangat penting. Ada dua jenis grafik utama, atau umpan yang tersedia di pasar Forex. Yang pertama adalah GMT dekat. Ini adalah jenis grafik yang paling umum dan tersedia di hampir semua broker Forex utama yang ada. Yang kedua, jenis grafik yang kurang umum adalah penutupan New York. Seperti yang bisa Anda tahu dari namanya, grafik ini menggunakan penutup New York (5pm EST). Meskipun ini adalah bagan pilihan bagi trader profesional, faktanya adalah bahwa tidak setiap broker Forex menawarkannya. Ini membuat pertanyaan penting yang perlu ditanyakan saat melakukan penelitian tentang broker mana yang akan Anda ikuti. Apakah Benar-benar Penting Hal pertama, jika Anda berdagang dari penutupan GMT yang lebih umum, itu tidak berarti Anda tidak dapat berhasil sebagai pedagang Forex. Saya sama sekali tidak menyindir bahwa Anda tidak bisa menjadi trader Forex yang sukses jika Anda melakukan perdagangan dari grafik yang tutup pada tengah malam. Apa yang saya katakan adalah bahwa penutupan New York akan memberi Anda bagan bersih untuk diperdagangkan, sehingga memudahkan untuk mengidentifikasi tingkat kunci dan pengaturan tindakan harga yang valid. Saya tahu karena saya menghabiskan beberapa tahun pertama trading Forex dari grafik yang menggunakan GMT close. Begitu saya beralih ke New York, saya merasa lebih mudah untuk mengidentifikasi pola teknis yang sedang berlangsung. Jika Anda berhenti dan memikirkannya, dengan menggunakan bagan yang tutup pada saat bersamaan, pasar terbuka masuk akal 8230 Seperti yang Anda ketahui, pasar Forex buka minggu ini pada pukul 5 sore EST dan tutup pada jam 5 sore EST. Oleh karena itu masuk akal untuk memiliki bagan di mana setiap sesi ditutup pada waktu yang sama. Ini memberi Anda waktu lima, 24 jam untuk dikerjakan. Alternatif (GMT close charts) akan memberi Anda apa yang biasa disebut sebagai bar Minggu. Ini adalah lilin yang terbentuk selama periode singkat setiap hari Minggu, dan karena pasarnya tidak terlalu aktif selama ini, Anda mendapatkan lilin yang sangat kecil yang mengacaukan grafik Anda. Perbandingan di bawah ini menggambarkan hal ini. Perhatikan bagaimana tabel GMT dekat di sebelah kiri memiliki bar minggu, yang merupakan sesi yang terjadi antara pukul 17:00 EST dan buka GMT. Sebaliknya, tabel penutupan New York di sebelah kanan memiliki lima sesi perdagangan yang sama setiap minggu, sehingga lebih mudah untuk membaca tindakan harga mentah. Tanyakan pada trader Forex profesional dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa memiliki lima sesi yang sama setiap minggu merupakan bagian penting untuk dapat membaca tindakan harga yang terbentang. Tentu keputusan terakhir adalah milik Anda, namun setelah diperdagangkan dari GMT dekat tangga tangga selama bertahun-tahun sebelum beralih, saya dapat memberitahu Anda bahwa tidak mungkin saya kembali. Akhir Kata Jika Anda ingin menjadi trader Forex yang secara konsisten menguntungkan, penting bagi Anda untuk membangun fondasi yang kuat. Langkah pertama dalam membangun fondasi itu adalah dengan menggunakan grafik sederhana dan bersih. Memiliki lima sesi yang sama untuk diperdagangkan dari akan memberi Anda hal itu. Cara termudah untuk mengetahui jenis grafik yang Anda miliki adalah dengan melihat di mana setiap sesi ditutup. Jika ditutup pada suatu waktu selain 5:00 EST, Anda tidak menggunakan grafik tutup New York dan mungkin perlu menghubungi broker Anda. Broker Forex Yang Menawarkan New York Close Charts Berikut adalah beberapa broker Forex yang menawarkan grafik dekat New York. Tentu ini bukan daftar lengkap dan kelayakan Anda akan tergantung pada tempat tinggal Anda, tapi ini akan membantu Anda memulai. Apakah saya Miss Apakah saya merindukan pialang dalam daftar di atas Jika Anda mengetahui broker Forex yang menawarkan peta tutup New York dan tidak tercantum di atas, beri tahu saya di bagian komentar di bawah ini. Buklet: New York Close Forex Charts Which Broker telah menutup New York di tangga lagu mereka, yaitu grafik tanpa hari Minggu, grafik 5 hari dan GMT UTC -5 jam. Apakah ada daftar di mana saja. FXCM-AS memenuhi kebutuhan Anda. (Saya tidak tahu apa-apa tentang FXCM-Australia.) Mengenai sebuah daftar, saya tidak menyadarinya. Ini adalah bagan FXCM-AS yang telah saya ditandai untuk menunjukkan transisi Jumat-ke-Senin. Jika pivot harian ditambahkan ke tabel ini, dengan menggunakan indikator pivot built-in FXCMs, pivot baru akan dihitung dan diplot dimulai pada garis vertikal hijau pada grafik (yaitu, pada pukul 5 sore waktu di New York, setiap hari). Jam 5 sore New York pada grafik FXCM, mempengaruhi kerangka waktu selain kerangka waktu Harian. Misalnya, lilin di bagan 4 jam buka pada pukul 17.00, 21.00, 01.00, dan seterusnya sesuai dengan hari 5 pm - 5 sore. FXCM menutup platform dan grafik mereka sekitar pukul 16:00 dan 17:00, waktu New York, pada hari Jumat. Jadi, pada grafik kerangka waktu yang lebih rendah, lilin terakhir dalam seminggu mungkin tidak sampai jam 5 sore. Pada grafik 15 menit di bawah, lilin terakhir pada hari Jumat 311 adalah lilin 4: 00-4: 15pm. Terakhir diedit oleh Clint 03-15-2011 di 07:03. FX-Men Membership Anggota Join Date Feb 2009 Location Great North Woods Posts 1.084 FXpro memenuhi daftar yang saya kira Oanda MT4 tidak. Grafik harian IB tutup 2 jam kemudian, lalu apa yang Anda minta, tapi 2 jam paling lambat sepanjang hari sehingga dalam praktiknya bagannya sangat mirip. Join Date Sep 2009 Lokasi Australia Posting 277 Baru saja melihat oanda MT4. Ya mungkin tidak Waktunya diatur ke GMT-5 tapi bukan grafiknya. Bagaimana cara kerjanya Join Date September 2009 Lokasi Australia Posting 277 Terima kasih Clint dan Shr1k atas komentar anda. Berikut adalah beberapa lagi yang dapat ditambahkan ke dalam daftar: Go Markets Alpari UK FX Solutions Australia (Solusi FX AS mungkin) Oanda fxtrade didasarkan pada waktu New York FX-Men Membership Anggota Join Date Mar 2007 Lokasi Johannesburg, Afrika Selatan. Posting 4,618 Saya harus mengatakan bahwa saya terkesan, saya tidak tahu bahwa FXDD tidak memberi Anda bar Minggu (sampai saya melihat pagi ini). Cukup benar. (Saya belum melihat broker lain dalam daftar). Tentu saja (dan hanya untuk menjadi jelas di sini): Im asumsi sedang berbicara tentang New York PERBANKAN dekat dan bukan New York TIME (New York tengah malam itu). Jika yang Baru Anda PERBANKAN dekat maka Deltastock juga merupakan pilihan bagi Anda tapi hal yang sama berlaku seperti yang ditekan Shr1k dengan IB yaitu sekarang, karena Eropa mengamati DST, Deltastocks setiap hari tutup adalah 1 jam kemudian dari penutupan New BANKING Anda (dan Bila tidak mengamati DST maka dua jam kemudian). Mereka mengatakan bahwa untuk FOREX: penutupan PERBANKAN New York adalah kapan menghitung pivot misalnya. Orang lain akan bersumpah dengan grafik yang dekat tepat pada tengah malam GMT (IBFX misalnya). Tidak yakin dengan yang satu ini meski harus mengakui bahwa saya condong ke arah penggunaan New York PERBANKAN mendekati tengah malam tengah malam. Hal di atas dikatakan meskipun: yang diambil saya TAHUN untuk memahami sedikit argumen yang saya miliki dengan rhodytrader TAHUN yang lalu. LOL. Mengenai pivot: AKU DIGUNAKAN untuk berpikir bahwa itu membuat perbedaan tetapi jika Anda benar-benar memikirkannya, sama sekali tidak ada bedanya. Semua harga bar bergerak relatif terhadap satu sama lain tidak. Jadi hanya karena saya boleh trading (sebagai contoh) pada chart harian beberapa jam di belakang waktu New York: harga MY masih akan mematuhi pivot MY yang ditarik jika itu masuk akal (saya telah memeriksa ini lebih dari sekali tapi perhatikan yang tidak saya gunakan Pivot sama sekali). Bagi saya masalahnya semakin banyak dengan trading candlestick atau grafik pola trading dan indikatornya kok. Saya masih memiliki akses ke akun live saya di tempat sampah scam pertama saya di bawah pialang toko ember batu dan tangga lagu harian mereka di dekat New York TIME pada tengah malam New York. Kadang-kadang untuk bersenang-senang login di sana untuk memeriksa harga futures dan karena perbedaan waktu yang sangat besar, pola grafik atau candlestick atau pembacaan indikator akan sangat berbeda dengan apa yang saya lihat di tangga lagu saya (dan mereka menghasilkan bar minggu yang tidak berguna bagi siapa pun ). Jadi yeh: itulah mengapa saya memperdagangkan sistem perdagangan yang memberi perdagangan sebuah ketebalan yang luar biasa lebar. LOL. Last edited by dpaterso 04-18-2011 at 05:01 AM.

No comments:

Post a Comment